Kamis, 06 September 2018

Style Busana Wanita Muslim Korea

 Assalamualaikum ya akhi ya ukhti.. ๐Ÿ™‚
nah kali ini saya mau ngeshare tentang baju muslimah yang muda dan fresh serta menutup aurat ^^
saya adalah pengagum fashion korea, tapi bukan berarti suka yang mini mini ๐Ÿ˜€ tapi saya suka model bajunya yg tidak ketat bahkan dobel dobel..
dari situlah saya suka sekali memadu padankan model2 korean style baik dress maupun atasannya ke kehidupan sehari-hari saya. tapi tetap kalian harus memilih bajunya yg tepat,jangan ikut” modelnya yg ketat/pendek, karena kita muslimah maka bajunya harus yang sesuai aturan agama ๐Ÿ™‚ yaitu tidak ketat,panjang(menutupi bagian pantat),dan kainnya tidak tipis,Dan yang terpenting juga PAKAILAH KERUDUNG YANG TEPAT,Yaitu menutup bagian dada ๐Ÿ™‚
berikut saya beri contoh baju” Korea yg bisa dipakai oleh para muslimah muda.. tapi jgn lupa bawahannya juga jgn legging ๐Ÿ˜€

Kekinian
Muslim

Muslim
Muslim

Muslim
Muslim
Nah ini dia model baju favorite saya.. saya sering memakai baju.model seperti ini ๐Ÿ™‚ karena simpel dan cocok dipakai untuk santai...

Korea Style
Muslim
Nahh kalau yang ini merupakan baju adat Korea ya guyss.. 
jadi bagi kalian yang mau liburan ke Korea dan mau mencoba baju ini gausah kawatir harus lepas hijab karena baju adat ini juga cocok dipakai dengan hijab. kaya gini nihhh

korea
hanbok
Kalau yang ini bajunya cocok buat apa aja karena bahannya ringan ......




2 komentar: